Hit Enter to search or Esc key to close
Eduwisata Bandung

9 Rekomendasi Wisata Beredukasi di Bandung

9 Rekomendasi Wisata Beredukasi di Bandung

Eduwisata Bandung ,

Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan kuliner dan tenpat perbelanjaannya saja, tetapi di sudut Kota Bandung ini terdapat berbagai macam wisata adukasi yang dapat mengajarkan anak, adik, keponakan atau sepupu sobat traveler untuk bermain dan belajar. Berikut akan kami jabarkan beberapa lokasi wisata edukasi yang bisa dijadikan referensi sobat traveler untuk mengisi wkatu liburan di sela-sela kesibukannya.

1. Taman Lalu Lintas Bandung

taman lalu lintasTaman Lalu Lintas “Ade Irma Suryani” ini mengajarkan anak-anak tertib berlalu lintas dengan adanya papan petunjuk jalan dan juga jalur lalu lintas buatan untuk digunakan oleh anak-anak. Selain belajar, di taman ini juga terdapat aneka mainan yang dapat membuat si Kecil betah berlama-lama main di Taman Tematik khas Kota Bandung ini. Berlokasi di Jl. Belitung No. 1 Bandung, sobat traveler hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 5000 (weekdays) dan Rp. 6000 (weekend).  Jum’at TUTUP kecuali LIBUR NASIONAL

2. Jendela Alam

Wisata edukasi yang satu ini mengajarkan anak-anak untuk berperan aktif menjaga lingkungan dan juga hewan-hewan. Beberapa kegiatannya antara lain bercocok tanam, pembibitan, perkebunan dan kegiatan peternakan, melihat kegiatan memerah susu sapi, menunggang kuda poni, memberi makan kepada kelinci, ayam dan bebek. Berlokasi di  Jl. Sersan Bajuri KM. 4.5 Lembang, Bandung. Untuk masuk kesini sobat traveler harus membeli tiket dengan harga Rp. 8000 (weekdays) dan Rp. 10.000 (weekend)

3. Saung Angklung Udjo

saung angklung udjoSiapa yang tidak tahu Saung Angklung Udjo? Pusat kesenian Angklung yang terletak di sudut Kota Bandung bagian Timur ini sudah mendunia karena keharmonisan suara angklungnya. Selain dapat menyaksikan pementasan angklung, sobat traveler juga dapat melihat proses pembuatan angklung dan juga dapat membelinya sebagai oleh-oleh. Lokasinya di Jl. Padasuka No. 118 Bandung. untuk masuk kesini anda perlu membeli tiket masuk sebesar Rp. 60.000 (turis domestik) dan Rp. 100.000 (turis mancanegara)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 views